Thursday, September 13, 2007
NganTuk
Padahal tadi pagi jalan dari rumah dah di siangin, eh sampe kantor malah masih pagi juga. Secara anak sekolah pada libur jadi jalanan lumayan lancar. Pas sampe kantor kok malah banyak orang-orang berkerumun di luar gedung "wah, ada apa ini?", tau-taunya telah terjadi gempa gitu. Makanya pada gak berani naik gedung, lain halnya dengan gue yang dari tadi dah kebelet mao PUB&PEE, melihat kondisi ini gak ngaruh lah, yang ada langsung ke atas untuk mengakhiri penderitaan yang dari tadi ngeganjel perut gue.

Kerjaan beres, pas jam 12.00 gue sholat berjama'ah abis sholat malah di serang ngantuk gak ketulungan - dahsyat bener. Meskipun dipaksain melek rasanya gak sanggup nahannya. Finally mencari-cari bantal imuet yang bisa dipinjem, tapi malah gak mao minjemin katanya udah PW (posisi wenak) Ya udah ke WC deh cuci muka biar fresh, udah di depan komputer tetep aja ngantuk berat.

Untung pada akhirnya ada temen yang rela minjemen batalnya buat gue bersandar dan memanjakan kantuk ini. Sekarang sih dah mendingan, tapi kalau gini rasanya pengen cepet-cepet pulang. Ya Allah ini baru hari pertama, kenapa perut kok bentar-bentar kembung angin gini ya.
Previous
Archives